Pages

Sunday, June 3, 2018

Fakta Sebenarnya di Balik Viralnya Kertas Bertuliskan Ayat Alquran Dijadikan Nota Pengiriman Barang

TRIBUNNEWS.COM , BLITAR - Satreskrim Polres Blitar Kota menyelidiki video viral nota pengiriman paket bertuliskan arab yang diduga ayat suci Alquran.

Polisi memeriksa pimpinan dan karyawan PT Elteha Internasional Blitar selaku biro jasa yang mengirim paket dengan nota pengiriman bertuliskan Arab di bagian belakangnya.

"Saya juga sudah dapat kiriman videonya, saat itu juga saya minta Kasat Reskrim untuk menyelidikinya," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, Minggu (3/6/2018).

Dalam video itu memperlihatkan tangan seseorang sedang menata kertas nota pengiriman paket dari PT Elteha Internasional Blitar.

BACA: Tersangka Teroris di Universitas Riau Mengaku Rakit Bom Atas Pesanan Pelaku Penyerangan Mapolda Riau

Ada empat kertas nota pengiriman paket yang ditunjukkan.

Awalnya, orang itu menunjukkan bagian depan kertas nota pengiriman paket.

Bagian depan nota bertulisan PT Elteha Internasional Blitar Jl Mastrip No 14 Kota Blitar dan alamat tujuan penerima barang di Sumenep, Madura.

Setelah itu, dia membalik kertas nota pengiriman paket dan di bagian belakang terdapat tulisan Arab yang diduga ayat Alquran. Rekaman video berdurasi 43 detik itu sempat viral di media sosial.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/03/fakta-sebenarnya-di-balik-viralnya-kertas-bertuliskan-ayat-alquran-dijadikan-nota-pengiriman-barang

No comments:

Post a Comment