Pages

Thursday, June 7, 2018

Mayat Bocah Ditemukan Warga Terbungkus Kantung Plastik di Padalarang, Ada Luka Di Kaki Dan Kepala

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Mayat anak laki-laki berusia sekitar 4 tahun ditemukan warga terbungkus kantung plastik berwarna hitam di Gang Kanvas RT 5/14, Desa Kertajaya, Padalarang, Bandung Barat, Kamis (7/6/2018) sekira pukul pukul 06.15 WIB.

Seorang warga, Joko Suranto (55), warga Kertajaya RT 1/13, mengaku dirinya sempat keluar melewati jalan tersebut pukul 06.15 WIB dan melihat ada plastik dekat pinggir jalan.

Baca: Butuh Uang Untuk Bayar Utang Judi, Seorang Pria Di Tangerang Bunuh Neneknya Sendiri

Joko juga mengaku sempat mencoba untuk memindahkan kantung plastik tersebut.

"Saya melihat ada bagian kepala dan tangan. Saya kira pas awal anak perempuan. Korban ada luka di pergelangan kaki kanan dan si korban perkirakan usia 3-4 tahun," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang, AKP Kustiawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan identifikasi Polres Cimahi, korban yang diduga berusia 3-4 tahun mengalami penganiayaan.

Baca: NasDem Nilai Tepat Kebijakan Jokowi Naikkan Tunjangan Babinsa

"Kami sedang kumpulkan keterangan dengan meminta konfirmasi dari warga bahwa korban bukan warga sekitar, sebab warga di sini tak ada yang tahu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Padalarang, Kompol Nyoman Yudhana berjanji akan terus menyelidiki kasus tersebut dengan mencari keterangan-keterangan dari ciri-ciri korban.

"Masalahnya gak ada sama sekali identitas. Tapi, penyelidikan kami ke warga di sana dan anak jalanan barangkali kenali korban," ujar Nyoman di Polsek.

Polsek Padalarang meminta keterangan dari dua orang saksi yang melihat pertama.

Selebihnya, Polsek Padalarang mengamankan barang bukti pakaian korban dan kantong kresek.

"Secara kasat mata dari olah TKP terdapat luka di kaki kanan dan kepala. Untuk keterangan pastinya nanti dari medis. Saat ini korban dibawa ke RSHS," ucapnya.

Berita ini sudah dimuat di Tribunjabar.co,id dengan judul: Mayat Bocah dalam Kantong Plastik di Kertajaya Padalarang Diduga Bukan Warga Sekitar

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/07/mayat-bocah-ditemukan-warga-terbungkus-kantung-plastik-di-padalarang-ada-luka-di-kaki-dan-kepala

No comments:

Post a Comment