Pages

Friday, June 1, 2018

Persib Bandung Vs PSMS Medan: Komposisi Ideal Maung Masih Tanda Tanya

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung baru saja mengalami kekalahan dari Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018).

Tim besutan Mario Gomez itu kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC melalui gol bunuh diri Jonathan Bauman di menit ke-55.

Melawan Bhayangkara FC, Persib memang tidak diperkuat dengan empat pemain utamanya, Supardi Nasir, Ezechiel N'Douassel, Victor Igbonrfo, dan Febri Hariyadi.

Padahal keempat pemain tersebut adalah elemen komposisi ideal Persib untuk berlaga.

Saat memasang 11 pemain yang sama pada dua laga Persib yakni melawan Peripura Jayapura dan PSM Makassar, tim berjulukan Maung Bandung itu mengalami kemenangan telak tanpa kebobolan.

Mario Gomez saat dua laga tersebut memasang, kiper Muhammad Natshir, bek Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, dan, Supardi Nasir.

Lalu di lini tengah pelatih asal Argentina itu memasang Febri Hariyadi, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, dan Ghozali Siregar.

Di lini depan terdapat duet maun Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Dalam laga berikutnya di pekan ke-13 Liga 1, Persib akan menjamu PSMS Medan.

Mario Gomez kembali dapat memasang Supardi Nasir dan Ezechiel N'Douassel yang sebelumnya tak bisa bermain melawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/superskor/2018/06/01/persib-bandung-vs-psms-medan-komposisi-ideal-maung-masih-tanda-tanya

No comments:

Post a Comment