Pages

Tuesday, June 5, 2018

Sejumlah Tokoh Diundang dalam Gelar Rembuk Nasional

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional rencananya akan diundang dalam acara rembuk nasional yang diselenggarakan di Auditorium Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).

Para tokoh yang diundang adalah mereka yang beberapa waktu belakangan kritis terhadap pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Baca: Pemerintah Antisipasi Tiga Titik Krusial Terjadi Kemacetan Saat Arus Mudik

Pimpinan Front Pembela Rakyat, Nugroho Prasetyo mengatakan, acara Rembuk nasional bertajuk Indonesia Menggugat II diagendakan untuk membahas kondisi bangsa yang kian mengkhawatirkan.

"Prinsipnya ini negara demokrasi dan kami ingin membangun demokrasi yang sehat dan kritis," katanya dalam keterangan yang diterima.

Sejumlah tokoh yang akan diundang untuk menjadi pembicara, antara lain Prabowo Subianto, Gatot Nurmantyo, Amien Rais, Zulkifli Hasan, Muhaimin Iskandar, Sohibul Iman, Yusril Ihza Mahendra, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ahmad Heryawan.

Rencananya diundang pula Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh kampus, baik dari Jabodetabek, dari sekitar Pulau Jawa bahkan luar Pulau Jawa.

“Insyaallah para tokoh yang kami undang akan hadir dan mereke bersemangat menjadi pembicara dalam rembuk nasional kali ini. Kami harapkan tidak ada halangan atau rintangan," kata Nugroho.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/05/sejumlah-tokoh-diundang-dalam-gelar-rembuk-nasional

No comments:

Post a Comment