Pages

Sunday, August 26, 2018

Derap Milenial Upaya Sinergikan Relawan Jokowi-Ma'ruf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) capres Joko Widodo dan cawapres Ma'ruf Amin, Aria Bima menyatakan acara Derap Milenial, merupakan upaya untuk menyatukan para relawan.

Derap Milenial merupakan singkatan dari Demokrasi Rakyat Para Milenial, digelar di kantor partai Perindo di Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu (26/8/2018).

‎"Ini bukan kampanye, ini yang datang relawan yang sudah mendukung Jokowi-Ma'ruf untuk mensolidkan dari aspek psikologisnya saja," ujar Aria.

Menurutnya, kegiatan ini penting untuk mensolidkan para relawan, dimana tingkatan para elite partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) sudah sering melakukan pertemuan, tetapi di bawahnya masih belum banyak.

"‎Kita mau senang-senang di sini, karena dari kemarin belum ada bentuk kumpul semacam ini, relawan kan belum pernah kumpul bareng, kegiatan ini sifatnya internal tidak ada gaya mengajak orang lain untuk dukungan," papar politisi PDI Perjuangan itu.

Sejumlah kegiatan dijalankan di acara Derap Milenial, seperti bernyanyi lagu-lagu nasional, tarian anak muda, hingga menyajikan berbagai UKM.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/26/derap-milenial-upaya-sinergikan-relawan-jokowi-maruf

No comments:

Post a Comment