Pages

Sunday, August 26, 2018

Erick Tohir dan Najwa Shihab Masuk dalam Bursa Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin turut membahas sosok Erick Tohir dan Najwa Shihab untuk menjadi ketua tim TKN.

Wakil Sekjen TKN Ahmad Rofiq mengatakan, Joko Widodo saat ini sedang fokus mencari profil anak muda yang memiliki prestasi yang masuk ke dunia milenial, mengingat pemilih dikalangan tersebut sangat besar.

Baca: Asian Games 2018: Indonesia rebut emas ke 11 lewat karateka Rifki Ardiansyah Arrosyid

"Banyak sekali (anak mudah) salah satunya itu, dua nama itu (Erick dan Najwa) yang coba diperbincangkan tetapi kan itu baru di kalangan koalisi," ujar Rofiq di Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Meski sudah masuk ke dalam pembahasan TKN, kata Rofiq, kedua nama tersebut belum sampai diusulkan kepada Jokowi, mengingat koalisi hanya bersifat menjaring suara dari masyarakat.

Baca: Survei Alvara Research Centre: Jokowi Unggul di Pulau Jawa, Prabowo di Sumatera

"Harus diberikan kepercayaan diri bahwa dengan kekuatan tim yang Pak Jokowi miliki sekaligus apa yang Pak Jokowi kedepan tentu akan lebih banyak berkarya untuk kepentingan milenial," papar Rofiq yang juga menjabat sebagai Sekjen Perindo.

Diketahui, TKN capres Jokowi dan cawapres Ma'ruf Amin sudah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Namun, posisi ketua tim belum diisi.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/26/erick-tohir-dan-najwa-shihab-masuk-dalam-bursa-ketua-tim-kampanye-nasional-jokowi-maruf

No comments:

Post a Comment