Pages

Friday, August 24, 2018

Febri Hariyadi Bisa Eksploitasi Sisi Lemah Uni Emirat Arab

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Winger Timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi bisa menjadi kunci kemenangan timnas U-23 Indonesia di laga perdelapan final cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Oleh pelatih Luis Milla, pemain milik klub Persib tersebut kembali diturunkan sebagai winger kiri dalam skema 4-2-3-1.

Baca: Mi Instan Jadi Favorit Semua Kalangan, Ternyata Begini Asal-usul Pembuatannya

Kendati gagal memberi dampak besar bagi Garuda Muda dalam pertandingan pamungkas Grup A kontra Hong Kong pada Senin (20/8/2018), boleh jadi Febri justru akan menjadi penentu bagi timnas U-23 Indonesia.

Betapa tidak, ia akan mengeksploitasi salah satu sektor yang menjadi titik lemah tim lawan.

Saat kalah 0-1 dari Suriah, gol sundulan Abdul Al Rahman Barakat tercipta setelah pemain depan Al Jaish itu menerima operan silang dari Khaled Kurdaghli.

Lemahnya sisi kanan pertahanan UEA kembali terlihat saat menghadapi Tiongkok.

Baca: Comeback Hari Ini, BTS Simpan Pesan Tersembunyi di Beberapa Adegan Teaser IDOL, Intip Artinya

Pada menit ke-38 laga yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, pada Minggu (19/8/2018) itu, Wei Shihao bisa mencetak gol setelah menusuk ke kotak penalti dari sayap kiri dan melepas tendangan melengkung ke tiang jauh.

 
 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/24/febri-hariyadi-bisa-eksploitasi-sisi-lemah-uni-emirat-arab

No comments:

Post a Comment