Pages

Friday, August 17, 2018

Ini Alasan Vivo V9 6GB Bikin Persiapan Asian Gamesmu Makin Sempurna!

TRIBUNNEWS.COM – Mulai tanggal 18 Agustus 2018 ini, pagelaran Asian Games 2018 resmi diselenggarakan. Setelah berbagai persiapan matang yang telah dilakukan, euphoria pesta olahraga terbesar dan terakbar se-Asian ini akhir memasuki babak utama.

Bagi masyarakat, momen ini pun tak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi momen menonton setiap cabang olahraga yang dipertandingkan merupakan pengalaman sekali dalam seumur hidup.

Dukungan pun masyarakat berikan. Salah satunya dengan menonton secara langsung cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dari sekian banyak yang ada, cabang olahraga seperti Sepak Bola dan Badminton menjadi primadona.

Selain merupakan olahraga populer, prestasi Indonesia pada dua olahraga tersebut tak boleh diremehkan.

Bagi kamu yang berkeinginan menonton dua olahraga itu secara langsung, ada baiknya untuk membeli tiket mulai dari sekarang.

Setelah tiket sudah di tangan, persiapkanlah atribut yang diperlukan. Seperti seragam kebanggaan, aksesoris yang membuat dukunganmu semakin meriah, hingga suara yang lantang karena sudah pasti sepanjang pertandingan, yel-yel penyemangat akan selalu kamu lontarkan.

Agar momen-momen tersebut tak terlewatkan begitu saja, siapkanlah smartphone canggih milikmu.

Untungnya saja smartphone milikmu, Vivo V9 6GB, mampu membuat semua momen Asian Games 2018 dapat tertangkap sempurna dan indah.

Itu karena kamera depannya memiliki resolusi 12MP dengan sensor Dual Pixel. Sensor ini menjadikan setiap pixel pada sensor kamera depanmu yang terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah mampu menghasilkan 24 juta unit fotografis.

Ini menjadi foto yang dihasilkan memiliki kualitas double atau dua kali lipat dari biasanya.

Foto yang dihasilkan terasa lebih cepat dan tepat bahkan saat objek gambar berubah. Kamu yang pecinta foto portrait pun semakin puas karena teknologi Dual Pixel Vivo V9 6GB menjamin hasil bokeh atau efek blur yang semakin halus dengan pengenalan objek yang akurat.

Terus bagaimana dengan mereka yang belum memiliki Vivo V9 6GB? Kamu tak perlu khawatir, sebab kini Vivo Indonesia memberikan kejutan promo special melalui platform-platform e-commerce.

Promo ini merupakan perayaan setahunnya Vivo Smartphone dijual secara resmi di situs online seperti Akulaku, JD.ID, Shopee, dan Lazada.

Promo bernama Vivo E-Commerce Anniversary ini bisa kamu cari lebih lanjut informasinya hanya lewat situs ini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/techno/2018/08/17/ini-alasan-vivo-v9-6gb-bikin-persiapan-asian-gamesmu-makin-sempurna

No comments:

Post a Comment