Pages

Saturday, August 25, 2018

Irfan Jaya Akui Pemain UEA Bermain Kasar

Irfan Jaya Akui Pemain UEA Bermain Kasar

Tribunnews.com/Reynas Abdila

Irfan Jaya saat membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-23 tidak dapat melanjutkan langkahnya ke babak perempat final Asian Games 2018.

Skuat asuhan Luis Milla tumbang atas Uni Emirat Arab lewat adu penalti (4-3) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Penyerang sayap skuat Garuda, Irfan Jaya mengakui pemain Uni Emirat Arab kerap melakukan tindakan kasar di lapangan.

"Mereka memang dari awal sudah memancing emosi. Baru main juga mereka sudah tabrak-tabrak saya dari belakang," kata pemain klub Persebaya Surabaya itu.

Namun begitu, Irfan tetap tegar dengan hasil akhir pertandingan.

Ia sudah bersyukur telah mendapat kepercayaan pelatih bisa membela timnas Indonesia U-23 di pesta olahraga elite level internasional.

"Saya terus berdoa an doa saya diterima. Saya bisa bermain di timnas. Selanjutnya saya akan bekerja keras lagi," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/25/irfan-jaya-akui-pemain-uea-bermain-kasar

No comments:

Post a Comment