Pages

Tuesday, August 14, 2018

Kisah Lena Leni Si Kembar Atlet Takraw, Jadi Buruh Cuci Hingga Mengais Sepatu dari Rongsokan

TRIBUNNEWS.COM -- Asian Games 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Agustus 2018 ini pun menjadi pembahasan menarik untuk diperbincangkan.

Apalagi mengenai kisah para atlet yang menjadi perwakilan Indonesia yang tahun ini akan menjadi tuan rumahnya.

Seperti kisah Lena Leni, si kembar atlet takraw asal Indramayu ini harus berjuang dari titik nol hingga kini mencapai sukses sebagai atlet.

Dalam wawancaranya seperti yang terlansir di akun Youtube Kemenpora RI, Senin (13/8/2018) Lena Leni menceritakan pengalaman pahitnya guna mencapai kesuksesan.

Meski awalnya ikut-ikutan takraw hanya demi bisa melanjutkan sekolah dan dapat beasiswa, pada akhirnya keduanya pun jatuh cinta dengan olahraga ini bahkan kini menjadi atlet profesional.

"Dari sekolah sampai SMA ikut takraw, soalnya kalau di SMA itu kalau yang ikut takraw itu pada gratis sekolahnya. Kebetulan kan pelatih juga tau ada bakat, jadi ikut takraw," ujar Lena.

Baca selengkapnya disini =====>>>

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/08/14/kisah-lena-leni-si-kembar-atlet-takraw-jadi-buruh-cuci-hingga-mengais-sepatu-dari-rongsokan

No comments:

Post a Comment