Pages

Saturday, September 8, 2018

Rizal Mallarangeng: Apapun Diminta Erick Thohir, GoJo Akan Lakukan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua relawan Golkar Jokowi (GoJo) Rizal Mallarangeng akan bekerjasama dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, dalam merebut suara masyarakat dalam Pilpres 2019.

"Kita akan coba membangun kerja sama jadi relawan GoJo kapan pun dibutuhkan kita akan kerja sama. Saya kira akan rapat-rapat yang paling penting strategi dulu, konsep, tagline. " ujar Rizal di rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Rizal yang juga menjabat‎ Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta menilai, keputusan capres Jokowi memilih Erick Thohir sebagai ketua TKN, perlu diacungi dua jempol karena Erick dikenal dengan muda, cekatan, dan terbukti memimpin Asian Games 2018.

"Kita senang bahwa beliau ini membawa semangat yang muda dan aktif, walaupun beliau belum pernah di politik tapi saya kira beliau pinter, cepet menyesuaikan diri, kita relawan GoJo siap bekerja sama dengan pak Erick Tohir dan timses nasional kapan pun dibutuhkan," ujarnya.

Rizal pun yakin Erick dapat memimpin TKN dengan baik, dimana struktur dibawahnya telah terbentuk dan berasal dari kalangan politik.

‎"Jadi kampanye itu bukan pekerjaan seorang diri, ada pasangan calon, ada tim.‎ Tetapi kita semua membantu sebagai tim, apapun yang dibutuhkan, kita layani, apapun yang diminta kita lakukan," ujar Rizal.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/09/08/rizal-mallarangeng-apapun-diminta-erick-thohir-gojo-akan-lakukan

No comments:

Post a Comment