Pages

Sunday, September 2, 2018

Siwon Choi Merasa Terhormat Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Siwon Choi Merasa Terhormat Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Twitter

Siwon Suju

TRIBUNNEWS.COM - Kebanggaan tampil pada closing ceremony Asian Games 2018 bukan hanya milik artis dan musisi Indonesia.

Perasaan yang sama juga dialami Siwon Choi, member Super Junior, boyband dari Korea Selatan. Hal itu diketahui dari postingannya di Instagram @siwonchoi, Minggu (2/9/2018).

"Great honor to be a part of the Asian Games 2018 closing ceremony. An 'End' is just another word for a 'New beginning'. Let's share the energy of Asia!" tulisnya.

Kendati tampil dalam formasi yang tak lagi lengkap, kehadiran Siwon dan 6 personel lainnya sukses membuat penonton yang memadati Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (2/9/2018), histeris. 

Mereka mengawali aksinya di atas panggung menyanyikan lagu Sorry Sorry. Beberapa saat kemudian, penonton di GBK riuh menyambut boy band tersebut. 

Terlebih, saat mereka dengan kompak dan enerjik menari di atas panggung. Berbusana setelan kemeja berwarna putih dan hitam, personel Suju juga membawakan Mr Simple dan Bonamana. 

Pada akhir penampilannya, salah seorang personel pun menyapa seluruh penonton. 

“Indonesia..!”

Sebelum Super Junior, boy band Ikon lebih dulu tampil membawakan lagu Love Scenario dan Rhythm Ta. Mereka juga mendapat sambutan riuh dari penonton.(*) 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/09/03/siwon-choi-merasa-terhormat-tampil-di-closing-ceremony-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment