Pages

Friday, September 7, 2018

Warga Pulau Lancang Dihebohkan Penemuan Ular Sanca Sepanjang 3 Meter, Butuh 1 Jam Lebih Evakuasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seekor ular sanca ditemukan di dalam sumur milik warga di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu, Jumat (7/9/2018).

Penemuan ular sanca sepanjang kurang lebih tiga meter itu sempat membuat heboh warga.

Baca: Lagi, Ular Sanca Tiga Meter, Kali Ini di Sumur Warga Pulau Lancang Kepulauan Seribu

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Satriadi Gunawan mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi tersebut sekira pukul 07.00 WIB.

“Tidak lama berselang, selanjutnya petugas langsung menuju ke lokasi. Ada empat personel yang diterjunkan ke lokasi,” ungkap Satriadi, Jumat (7/9/2018).

Petugas di lokasi melakukan proses evakuasi ular sanca dengan memakai peralatan seadanya. Sedangkan sumur yang menjadi tempat persembunyian yang sempit dan berongga, sempat menyulitkan petugas melakukan evakuasi.

Baca: Geger! Warga Pademangan Temukan Ular Sanca 5 Meter di Kamar

“Sekira pukul 08.25 WIB, ular berhasil kami evakuasi dari dalam sumur menggunakan peralatan seadanya. Secara keseluruhan penangkapan berjalan lancar,” ucapnya.

Selanjutnya, ular sanca tersebut dibawa ke pos damkar terdekat, untuk dijauhkan dari warga sekitar sebagai antisipasi terhadap kemungkinan yang tidak diharapkan

Penulis: Junianto Hamonangan

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Ular Sanca Tiga Meter Ditemukan di Sumur Warga Pulau Lancang, Evakuasi Butuh Satu Jam Lebih

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/09/07/warga-pulau-lancang-dihebohkan-penemuan-ular-sanca-sepanjang-3-meter-butuh-1-jam-lebih-evakuasi

No comments:

Post a Comment