Pages

Tuesday, August 21, 2018

Negara-Negara Ini Jadi Lawan Terberat Tim Panahan Indonesia di Asian Games 2018

Negara-Negara Ini Jadi Lawan Terberat Tim Panahan Indonesia di Asian Games 2018

ant

Diananda Choirunisa 

 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih tim panahan Indonesia, Frederick Rosandi mengakui Korea, Jepang, dan India sebagai lawan terberat di ajang Asian Games 2018.

Hal tersebut dinyatakannya usai mendampingi tim panahan putri Inodnesia berlaga dalam kualifikasi panahan putri kelas individual dan beregu putri di lapangan panahan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Ia mengaku, Indonesia selalu kesulitan menghadapi pemanah-pemanah dari negara-negara itu di berbagai even panahan internasional.

"Yang kuat itu, Korea, Jepang, India, itu kuat-kuat semua," kata Frederick Rosandi.

Meski di Asian Games 2018 ini pemerintah tak menargetkan prestasi tertentu di cabang olahraga panahan, namun sebagai pelatih ia punya target tersendiri untuk dirinya dan tim, yaitu dua medali emas.

Awal kualifiasi, para pemanah putri Indonesia tak meraih hasil buruk, di kelas individu putri, pemanah Diananda Choirunisa berhasil menempati posisi 10 dari total 66 kontestan, dengan total nilai 662.

Sedangkan untuk kelas beregu putri, tiga pemanah Indonesia, Diananda Choirunisa, Titik Kusumawardani, dan Linda Lestari berhasil menempati peringkat 4 dengan total nilai 1949.

Penulis: Lendy Ramadhan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/21/negara-negara-ini-jadi-lawan-terberat-tim-panahan-indonesia-di-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment