Pages

Friday, August 31, 2018

Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Afgan Latihan Ekstra Ketat

Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Afgan Latihan Ekstra Ketat

Tribunnews.com/Achmad Rafiq

Penyanyi solois, Afgan Syahreza ketika ditemui di peluncuran trailer dan poster 'Pinky Promise' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afgan Syahreza jadi satu di antara penampil pada acara penutupan Asian Games 2018, (2/8/20180. Supaya lancar, ia menjalani latihan cukup ketat. 

“Ya ini saya latihan lagi, kemarin sudah latihan. Latihannya cukup ketat, maksudnya ini pengerjaannya serius banget,” kata Afgan ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Afgan bersyukur menjadi bagian dalam pagelaran ini. Rencananya ia akan memberikan kejutan saat tampil nanti. 

“Saya enggak bawakan lagu daerah, enggak lagu sendiri juga. Pokoknya lihat saja nanti. Surprise. Pokoknya saya tampil di bagian finalnya,” katanya. 

Pelantun lagu ‘Jodoh Pasti Bertemu’ ini membocorkan, nantinya ia akan berkolaborasi dengan penyanyi lain. Namun ia enggan menyebut nama penyanyi tersebut. 

Menjadi bagian dalam gelaran bersejarah, membuat Afgan merasa bangga. 

“Perasaan saya senang banget, karena ini kan event bersejarah kan, jadi kapan lahi, dan belum tentu kita bisa atau saya masih nyanyi. Jadi saya sangat bangga sebagai warga Indonesia,” katanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/31/tampil-di-penutupan-asian-games-2018-afgan-latihan-ekstra-ketat

No comments:

Post a Comment