Pages

Friday, August 31, 2018

Tasya Kamila Klaim Jago Urus Bayi, Asal Jangan Disuruh Ganti Popok

TRIBUNNEWS.COM - Tasya Kamila dari dulu suka anak-anak. Ia senang bisa mengurus mereka meski bukan sebagai ibu kandung.

"Jadi sepupu aku tuh sering aku ajak main, yang bayi-bayi aku suka aku urusin," kata Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan, Tasya Kamila sering menjaga keponakan, anak kakaknya.

"Kalau bagi kakakku, aku baby sitter gratis, jadi ya aku suka dititip-titipin keponakan aku," lanjutnya.

Meski telah diakui keluarga sangat ahli mengurus anak kecil, tapi Tasya Kamila tidak bisa memprediksi bagaimana kelak menjadi seorang ibu yang mengurus anak.

"Enggak tahu sih kalau aku punya anak nanti gimana, yang jelas kalau jadi baby sitter, semua tante aku sudah akui aku baby sitter terbaik," katanya.

Apa saja keahliannya mengurus anak?

"Kalau suapin telaten banget, mandiin bisa, ngajarin, ajak nyanyi bisa," bebernya.

Hanya satu hal yang ia ogah dalam mengurus bayi.

"Bersihin popok aku paling malas, aku langsung kasihin ke baby sitter aslinya," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya tidak lengkap buka link di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/31/tasya-kamila-klaim-jago-urus-bayi-asal-jangan-disuruh-ganti-popok

No comments:

Post a Comment